Uncategorized

Raffi Ahmad Angkat Bicara Soal Videonya Ynang Viral Bersama Angela Lee

Posted On October 12, 2019 at 2:36 am by / No Comments

Raffi Ahmad - Angela Lee

Beberapa selagi lalu, nama Raffi Ahmad dan Angela Lee menjadi sorotan. Itu terjadi setelah tersebar video yang memperlihatkan Raffi seperti memegang pinggul Angela.

Gara-gara video tersebut, Raffi Ahmad dan Angela Lee dibully oleh sejumlah warganet. Mereka menilai, Raffi tak pantas melaksanakan hal itu mengingat ia sudah miliki istri Agen Bola Terpercaya

Tak senang kesalahpahaman tetap terjadi Raffi Ahmad pun memberi klarifikasi. Sebenarnya kejadiannya tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

“Angel Lee ngalangin, gara-gara kan ulang syuting, ulang breefing. Ya biasa netizen salah sangka aja,” kata Raffi Ahmad, di Jalan Kapten Pierre Tendean, belum lama ini Agen Poker Terpercaya.

 

Tak Ada Niat

7 Potret Angela Lee, Aktris yang Dituding Menggoda Raffi Ahmad

Sebelumnya Angela Lee juga sempat meluruskan anggapan negatif orang perihal video tersebut. Ia meyakinkan tak miliki niat sedikit pun untuk menggoda lebih-lebih merebut Raffi Ahmad.

“Secara “guys, netizen kearifan lokal aku kasi tau ya……….ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang aku tempo hari ada peluk? duduk juga jarak 15 cm…. astaga,” tulisnya.

“Orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah…. be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh,” sambung Angela Leen Agen Bola Terpercaya

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *