Uncategorized

Barbie Kumalasari Mengakui Jika Dirinya Memakai Bulu Mata Palsu Seharga RP 5000 Ribu

Posted On September 7, 2019 at 2:27 am by / No Comments

Related image

 

Barbie Kumalasari tak pernah luput dari perbincangan warganet. Apa pun yang dilakukan oleh Barbie Kumalasari, seolah selalu saja salah.

Contohnya ketika beredar foto Barbie Kumalasari tengah berbelanja di toko-toko pakaian yang notabene bukan toko mewah. Atau soal pengakuan Barbie Kumalasari bahwa ia memiliki berlian puluhan karat. Alhasil, ia langsung menjadi bahan pergunjingan AGEN POKER
Terkait hal tersebut, Barbie Kumalasari menanggapi santai. Barbie Kumalasari menyebut dirinya tidak setiap saat mengenakan barang-barang mewah. Malahan ia dengan tak malu-malu mengakui bahwa bulu matanya hanya seharga Rp 5 ribu AGEN DOMINO99

“Kan gini, menurut gue di Indonesia ini ketika kita bilang kita kaya, orang enggak percaya, tapi kita harus terus-terusan (menunjukkan) gitu,” kata Barbie Kumalasari saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Boy William di kanal YouTube-nya pada Rabu (4/9/2019).

 

Bulu Mata Murah

Related image

“Dan gue kan orangnya gini loh, gue tetap manusia apa adanya. Gue suka barang mahal, tapi enggak everyday gue pakai barang mahal, gue suka belanja ke pasar, gua beli bulu mata tuh yang Rp 5 ribu, gua enggak pernah beli bulu mata di atas Rp 50 ribu tuh enggak pernah,” tutur Barbie Kumalasari lagi.

 

 

Cuek

Related image

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa peralatan kecantikannya jarang sekali yang berharga jutaan rupiah.

“Terus kayak misalnya makeup enggak semuanya makeup gue tuh harus berjuta-juta (rupiah) ada juga makeup gue yang cuma Rp 100 ribu ada, jadi orang pada bilang ‘Ah ini mah pura-pura doang nih’, ya kalau gue sih pikir biarin aja,” tutup Barbie Kumalasari DOMINO ONLINE

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *