Uncategorized

Potret Baru Mpok Atiek Bikin Pangling Setelah Angkat Silikon di Wajah

Posted On August 15, 2019 at 1:44 am by / No Comments

Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

 

 

Penampilan adalah hal yang terutama bagi para artis. Bahkan, mereka rela jalankan apa saja untuk memelihara kecantikannya. Salah satunya artis senior, Mpok Atiek.

Untuk menopang karir keartisannya, Mpok Atiek blak-blakan jalankan suntik silikon. Lewat akun gosip @mak_inpoh, Mpok Atiek ceritakan pengalamannya memanfaatkan silikon di wajah AGEN DOMINO99

“Dulu kan tahun 90-an itu kan disuntik, tetapi yang di salon pernah loh. Tapi kita kan nggak jelas apa ya. Singkat cerita 15 tahun kemudian itu kan cairan rupanya masuk ke jaringan tubuh. Jadi jika nggak sehat, dia naik bengkak-bengkak lah,” jelas Mpok Atiek.

 

 

Tak tahan dengan efek yang ditimbulkan oleh silikon, Mpok Atiek kemudian memastikan untuk meniti operasi. Tak hanya sekali, Mpok Atiek mengaku telah jalankan pengangkatan operasi suntik silikon 21 kali DOMINO ONLINE

 

Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

 

“Ternyata 21 kali tuh. Jadi (silikon) kudu dikeluarin dibuang meski timbul lagi. Aduh (silikon) kayak ulet bulu gede,” ungkap Mpok Atiek.

Setelah memastikan mengangkat silikon di wajah, kini potret fresh Mpok Atiek berhasil mengambil perhatian. Salah satunya muncul selagi Mpok Atiek sedang menjadi pengisi acara televisi swasta AGEN BANDARQ

Tak berselang lama, penampilan baru Mpok Atiek tuai pujian netizen di media sosial.

“Ya Allah syantik benar-benar sih mom,” komentar akun @ita_pakaya.

“Pemberian Allah emang telah paling baik. Jadi nggak usah diubah-ubah,” kata akun @kipasangin_kekinian.

“Muda banget mpok,” tambah netizen @bhiemorazak4025.

“Emak cantik,” jelas akun @yoantagor_20.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *