Uncategorized

Gaya Hijabnya Arumi Bachsin Bikin Gemes Netizen Saat Wisuda

Posted On June 22, 2019 at 11:20 pm by / No Comments

Arumi Bachsin (Suara.com/Bagus Santosa)

 

Belum lama ini artis yang kini menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin diwisuda. Ia mendapatkan gelas S1-nya di IAIN Tulungagung di Jurusan Ekonomi Syariah.

Foto wisudanya pun beredar di sosial fasilitas sehabis diunggah sebagian account gosip, tidak benar satunya Lambe Turah.

Akun gosip ini mengunggah dua foto wisuda Arumi Bachsin. Yakni pas Arumi Bachsin foto sendiri dan pose bersama sebagian orang DOMINO ONLINE

Istri Emil Dardak ini pun keluar flawless bersama makeup yang tak begitu menor.

Tak seperti sarjanawati yang bisanya mengenakan kebaya, Arumi Bachsin terlihat bergaya sederhana. Atasan berwarna coklat dan kerudung warna senada tanpa dimodel apapun.

Sontak penampilan wisuda Arumi Bachsin disorot sebagian netizen.

“Dulu aku kalau berkenan wisuda makeup maksimal sampek ke salon, pake kebaya dan jilbab yang dibentuk2 sampek kepala pusing tetapi muka selalu gitu2 aja, ini makeup simpel,pake jilbab termasuk nggak dikancingin tetapi kenapa keliatan cantik banget,” curhat netizen membandingkan BANDAR DOMINO99

Arumi Bachsin wisuda. (Instagram/@lambe_turah)

 

Netizen lain malah lebih fokus bersama gaya hijab Arumi Bachsin.

“Kenapa jilbabnya nggak dipasang bersama benar sih?” bertanya netizen.

“Terlepas berasal dari dia wisuda tetapi maaf gemes mirip cara dia menggunakan kerudungnya,” komentar netizen lain.

Namun tetap tersedia netizen yang membela Arumi Bachsin. Karena sebenarnya istri wagub Jatim ini sebenarnya belum berhijab AGEN DOMINO

“Arumi kan sebenarnya nggak pake hijab dia cuma pake selendang aja.. jadi sebenarnya gitu bentuknya,” bela netizen lain.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *