Uncategorized

Heboh Adik Ruben Onsu Rayakan Ultah Rp 2 Miliar

Posted On June 19, 2019 at 1:12 am by / No Comments

[Fimela] Ruben Onsu

 

Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu sempat memicu pesta kembali tahun mewah yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp 2 miliar. Pada 12 Juni 2019 lalu, Jordi Onsu menyelenggarakan pesta kembali tahunnya.

Saat disinggung perihal hal itu, Ruben Onsu mengaku apa yang ditunaikan oleh adiknya itu merupakan suatu hal yang wajar SABUNG AYAM

“Adik saya itu sudah tidak tersedia orang tuanya. Jadi orang tuanya dia sebatas saya, menjadi ya bagaimana caranya untuk membahagiakan dia, atau apa pun, saya membahagiakan dia dengan caranya sendiri,” ujar Ruben Onsu pas ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Ruben Onsu melanjutkan, Jordi sebetulnya punya keinginan untuk menimbulkan sejumlah temannya. Ruben apalagi tak menimbulkan satu pun temannya AGEN SBOBET

“Dia maunya ngundang teman-teman dia yang biasa dekat dia doang ya sudah. Saya juga enggak undang teman-teman saya mirip sekali, dia enjoy aja semuanya,” ujar ayah dua anak ini.

Ruben mengaku terkecuali jerih payahnya bekerja sebetulnya untuk keluarga tercintanya. “Jadi ya saya ini kan kerja untuk istri, keluarga, sudah itu aja. Jadi disaat dia di sana, dan kebetulan di hari kembali tahunnya dia ya sudah ngerayain di sana. Daripada dia pisah barisan, menjadi lebih baik ngerayain di sana,” kata Ruben.

Disinggung perihal ongkos yang dikeluarkan untuk perayaan pesta itu, Ruben cuma menyebut terkecuali ia cuma idamkan memicu sang adik ikut merasakan hasil jerih payahnya.

“Emang tersedia rezekinya terkecuali tersedia rezekinya mah ya emang tersedia rezekinya. Kalau enggak (ada rezekinya), diada-adain ntar Tuhan marah. Jadi terkecuali saya yang penting selama saya tetap ada, dia bisa merasakan bagaimana jerih payah kakaknya bisa berjuang untuk dia,” ungkap Ruben Onsu.

 

Posisi

Jordi Onsu

Suami Sarwendah ini juga menceritakan bagaimana posisinya dan Jordi yang sudah ditinggalkan orang tua. Apalagi Jordi yang mesti kehilangan sosok ibu di usia yang tetap belia.

“Jordi tuh ditinggal ibu saya sejak usia 10 tahun, ditinggal ayah saya juga belum lama ini menjadi kasihan lah di hari-hari bahagianya dia. Kebayang kan nanti di hari nikah gimana sedihnya dia,” ujarnya.

 

Menangis

[Fimela] Ruben Onsu dan Jordi Onsu

Di sedang momen senang perayaan kembali tahunnya, ternyata Jordi sempat meneteskan air mata. “Dia tepat sudi tiup lilin aja nangis terus, sedih,” ujarnya AGEN IBCBET

Kesedihannya itu tak lain dikarenakan memikirkan jika tetap tersedia ke-2 orang tuanya yang mendampingi. “Jadi dia tetap memikirkan terkecuali tersedia mama papanya. Jadi ya saya sih tidak sudi menangis di depan dia tetapi saya berusaha untuk ya lo tersedia gue, lo tenang aja, selama gue tetap tersedia dan tetap sehat gue dapat tetap berjuang untuk keluarga,” sambung Ruben.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *