Uncategorized

Di Tuduh Operasi Plastik, Tyas Mirasih Berani Buktikan Lewat Foto Ini

Posted On April 26, 2019 at 12:30 am by / No Comments

Tyas Mirasih (Suara.com/Ismail)

 

Artis cantik Tyas Mirasih mengaku sering mendapat pertanyaan dari netizen tentang keaslian wajah ayunya. Seolah merasa kesal, Tyas Mirasih pun akhirnya menjelaskan lewat foto cantiknya dari samping BANDAR DOMINO99

“Tiap hari menerima DM yang nanyain hidung aku operasi apa nggak? Difiller nggak sih kak? Aku sudah sering jawab no nggak pernah sama sekali,” kata Tyas Mirasih pada Rabu (24/4).

“Kalau yang ngikutin aku dari jaman dulu pasti tahu hidung aku udah gini malah tulang hidungnya agak bengkok kan tuh. Semoga bisa menjawab pertanyaan temen-temen semua yaa. Happy Sunday,” lanjut Tyas Mirasih AGEN BANDARQ.

Dari foto yang Tyas Mirasih upload, bentuk hidung Tyas memang terlihat asli bengkok. Seperti penjelasan Tyas, ia mengaku tidak pernah sekalipun melakukan filler atau operasi plastik pada hidung mancungnya itu.

 

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

 

“Apapun itu anda emang udah cantik dari sananya sehat terus yah,” terang account @adrianaprihatin.

“Cantik, pingin deh memiliki hidung kayak @tyasmirasih,” kata account @otequ AGEN POKER

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *