Uncategorized

Indro Warkop Ingin Sambut Pesta Demokrasi dengan Bahagia

Posted On April 17, 2019 at 12:57 am by / No Comments

[Bintang] Indro Warkop

Indonesia tidak lama kembali bakal menekuni pesta demokrasi berupa pemilihan lazim calon presiden dan wakil presiden. Namun kenyataannya, pesta menjadi sebuah nama saja, yang terjadi justru maraknya adu domba yang memicu suasana politik di Indonesia menjadi panas. Hal itu terhitung disadari oleh Indro Warkop judi Bola Online.

Indro Warkop mengatakan bahwa perihal tersebut sebenarnya sengaja dibikin untuk memperkeruh suasana. Untuk itu, ia mengimbau kepada penduduk untuk mau mengubah diri supaya tidak enteng diadu domba hanya karena pilihan politik.

Hal itu disampaikan Indro Warkop kala ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

“Ya itu. Itu politik kan. Susahnya kalo politik gini sengaja begitu dengan strateginya. Itu yang kurang ajar. Yang di bawah-bawah ini yang gak tahu, tetapi lebih belagu berasal dari pada yang tahu. Gak sadar terkecuali mereka kembali disetir. Makanya tadi aku bilang. Yang perlu diubah itu bukannya politiknya aja, kita juga. Jangan mau diadu-adu kayak gitu. Gak usah nerusin yang enggak-enggak,” kata Indro Warkop.

Menyesal

[Fimela] Indro Warkop

Indro Warkop menyesalkan sekali suasana politik di Indonesia mampu seperti kala ini, “menyesal banget. In ikan seolah-olah terbukti bahwa kita go***k. Kan begitu kan,” lanjutnya Agen Poker Terpercaya.

Senang-senang

[Fimela] Indro Warkop

Untuk itu, ia berpesan kepada semua warga negara Indonesia untuk mampu menciptakan suasana yang menyenangkan di dalam pemilu yang bakal datang. Agar sesuai dengan namanya, pesta demokrasi.

“Pengennya seneng. Karenakan kita pesta demokrasi. Pengennya seneng-seneng lah. Ya kan? Ini kita dengan PMR dan aku gak sama semua pilihannya,” kata Indro Warkop lagi Agen Bola Terpercaya.

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *