Uncategorized

Martin Carter Sukses Bukan karena Pernah Berkasus dengan Syahrini

Posted On March 16, 2019 at 12:27 am by / No Comments

Martin Carter

 

Penyanyi Martin Carter menepi sejenak berasal dari ingar bingar dunia entertainmen. Dirinya lebih memilih untuk meniti usaha dan meniti karier di sebuah perusahaan IT. Keberuntungan pun berpihak kepadanya. Bisnis berskala internasional yang dijalaninya memperoleh keuntungan berlimpah#hongkongpools.

Bisa dibilang selagi ini Martin Carter mempunyai segalanya. Dari tempat tinggal mewah, apartemen, sampai mobil mewah. Semua itu didapatnya dengan jerih payahnya seorang diri.

“Saat ini gue telah bisa mempunyai rumah, membeli lebih dari satu apartemen, mobil sport mewah juga. Dan yang terpenting, utang-utang lunas semua,” ujar Martin Carter selagi ditemui di apartemennya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Oleh sebab itulah dirinya jadi jengkel kala tersedia yang menyatakan kekayaan yang diperolehnya sebab dirinya pernah berseteru dengan Syahrini.

Tahun 2014 yang lalu, Martin Carter sempat memperkarakan Syahrini. Martin Carter sempat melaporkan tempat tinggal karaoke Princess Syahrini ke Polres Jakarta Barat, dengan tuduhan pelanggaran hak cipta

Berdamai

Martin Carter

Sampai akhirnya kasus berikut berakhir damai. Namun, sampai selagi ini Martin Carter masih kerap dikait-kaitkan dengan kasus tersebut. Martin dituduh memanfaatkan konfliknya dengan Syahrini untuk memperoleh materi.

“Siapa yang nggak kesal dikait-kaitkan layaknya itu. Jujur gue kesel banget. Gue sukses sebab hasil kerja keras gue sendiri, bukan sebab habis nuntut dia (Syahrini),” kata Martin #angkahongkong .

Mengakui

Martin Carter

Lebih lanjut, Martin Carter menceritakan dirinya sama sekali tidak memperoleh materi berasal dari kasusnya dengan tempat tinggal karaoke Princess Syahrini. Saat itu, dirinya cuma menghendaki pernyataan atas karya yang telah dipakai tanpa izin#resulthongkong.

“Gue sebagai musisi cuma sudi dihargai. Waktu itu sempat dimediasi sama almarhum om Deddy Dores, akhirnya mereka minta maaf, ya telah yang mutlak mereka ngakuin,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *