Uncategorized

Suami Inneke Koesherawati Bisnis Bilik Asmara di Lapas

Posted On December 7, 2018 at 1:09 am by / No Comments

Inneke Koesherawati jadi saksi kasus suaminya (Hak Cipta: istimewa/phi)

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, sedang meniti hukuman sepanjang dua tahun delapan bulan di Lapas Sukamiskin perihal kasus suap kepada pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla). Rupanya, di di dalam lapas Fahmi tak berdiam diri.

Fahmi melakukan usaha di di dalam lapas, yaitu membangun bilik asmara. Fasilitas yang dibangun suami Inneke Koesherawati ini untuk mengakomodir warga binaan Lapas Sukamiskin untuk melakukan interaksi suami istri bersama pasangan AGEN BANDARQ.

Hal itu terungkap di dalam sidang perdana yang digelar di area tipikor Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (5/12/2018).

Disebutkan suami Inneke Koesherawati membangun sendiri ruangan tersebut atas sepengetahuan Kalapas yang bertugas saat itu, Wahid Husen. Ia juga diberi kepercayaan untuk merenovasi kamar dan pembuatan saung (gazebo) AGEN BANDARQ.

“Ruangan itu digunakan untuk Fahmi saat dikunjungi istrinya, maupun disewakan kepada warga binaan lain bersama tarif Rp 650 ribu,” kata Jaksa berasal dari KPK, Trimulyoni Hendradi saat sidang.

Selama meniti era tahanan, suami Inneke Koesherawati ini menempati sel nomor 11 blok timur bagian atas. Dalam tahanan tak sendiri, ia ditemani Aldi Candra dan Andri Rahmat yang bertugas sebagai asisten pribadinya AGEN POKER.

Kamar tersebut ditambah TV kabel, AC, Kulkas, area tidur empuk, furnitur, dan dekorasi interior High Pressure Laminated (HPL) dan juga bebas memanfaatkan ponsel.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *