Uncategorized

Warganet Ramai Mendoakan Atas Kehamilan Istri Afie Kalla

Posted On November 8, 2018 at 11:38 pm by / No Comments

Afie Kalla dan Tistha Nurma

 

Tangisan bayi dapat segera menghiasi keluarga kecil Afie Kalla. Sang istri, Tistha Nurma, sedang punya kandungan buah cinta mereka yang pertama AGEN SBOBET

Kabar suka ini disampaikan segera oleh Tistha Nurma lewat akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, istri Afie Kalla mendefinisikan kebahagiaan yang ia rasa sebagai calon ibu.

“Tuhan memberi di waktu yang tepat. Tidak benar-benar cepat, tapi terhitung tidak lambat. Dibutuhkan sedikit kesabaran dan banyak keyakinan. Tapi pantas untuk ditunggu,” tulisnya bersama kata-kata berbahasa Inggris, Senin (6/11/2018).

Tistha Nurma terhitung sertakan foto satu buah test pack yang bertuliskan “Pregnant” yang berarti hamil.

 

Respons

Tistha Nurma

 

Kabar baik ini tentu saja terhitung disambut positif oleh para warganet. Mereka mendoakan sehingga janin dan juga ibunya senantiasa dalam keadaan sehat AGEN IBCBET

“Selamat atas kehamilan nya ya kak, semoga sehat mama dan baby nya,” tulis pengguna akun Instagram @ade_rahmadewi.

“Selamat ya semoga diberikan kesegaran kelancaran keselamatan hingga proses melahirkan nanti,” jadi pemilik akun @rochma_wati_el_mujib.

 

Pernikahan

Tistha Nurma

 

Afie Kalla dan Tistha Nurma menggelar akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Desember 2017. Afie mempersunting Tistha bersama mas kawin seperangkat alat salat dan emas 100 gram.

Selain itu, Afie terhitung menyerahkan seperangkat perhiasan untuk sang istri yang tidak disebutkan jumlahnya. Akad nikah selanjutnya digelar dalam balutan adat Sulawesi Selatan, daerah asal Afie Kalla.

Afie dikenal sebagai mantan kekasih Laudya Cynthia Bella. Pria berkacamata adalah pebisnis yang terhitung keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla AGEN SBOBET

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *