Uncategorized

Dinar Candy Kapok Pakai Baju Seksi Setelah Alami Pelecehan

Posted On August 14, 2018 at 3:50 pm by / No Comments

Dinar Candy

Agen Bola Terpercaya –  Disc jockey (DJ) Dinar Candy baru-baru ini mengalami perihal tidak cukup mengenakkan. Cewek 25 tahun itu mengalami pelecehan seksual dikala manggung di Lampung.

Ketika itu Dinar Candy hendak melakukan swafoto dengan para penonton. Dinar yang pada awalnya berada jauh berasal dari penonton kemudian cobalah mendekat.

Alih-alih memperoleh gambar yang bagus, Dinar Candy justru menjadi korban pelecehan penonton. Saat tengah memegang ponsel untuk berswafoto, tersedia tangan jahil penonton yang memegang payudara Dinar Candy. Sontak ia pun langsung bergegas menghindar Agen Casino Terpercaya.
“Posisi di sana seluruh rela pegang tangan. Dinar enggak mengetahui orang itu sengaja pegang payudara atau tidak benar pegang saja. Dinar langsung mundur ke belakang panggung,”

Tak sedikit yang membela Dinar Candy. Namun tersedia terhitung yang memaklumi perlakuan penonton tersebut, sebab selama ini Dinar Candy sama juga dengan kesan seksi.
Image Seksi

Dinar Candy

 

Belum lama ini, Dinar Candy pernah menebus janjinya untuk berlari di tepi jalan mengenakan bra, waktu tim nasional Prancis menembus final Piala Dunia 2018. Lantas, dengan perihal ini apakah Dinar Candy kapok kenakan pakaian seksi lagi Agen Poker Terpercaya.

“Dinar sih enggak bakal jaga jarak atau gimana, sebab Dinar dikenal dekat banget serupa fans. Intinya dia (yang melakukan pelecehan) bukan fans aku, sebab fans Dinar enggak pernah bakal melakukan perihal begitu. Dinar aman-aman saja,” tutur Dinar Candy.
Hati-Hati

Hak Cipta: © instagram.com/dinar_candy/pit

Selain itu, Dinar Candy menjadikan pengalaman jelek ini untuk lebih berhati-hati ke depannya. “Iya (hati-hati), itu terhitung kalau marah musiknya ulang kencang banget, menjadi percuma,” ia mengakhiri.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *