Uncategorized

Istri Sudah Tertipu Gilang Dirga Malah Jual Barang di Online Shop

Posted On August 12, 2018 at 3:14 pm by / No Comments

[Bintang] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

 

AGEN BANDARQ – Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa. Perempuan yang terlihat selalu romantis bersama Gilang Dirga itu ditipu oleh salah satu online shop.

Ditemui di area Car Free Day Sudirman, Jakarta Pusat, Gilang Dirga membenarkan hal tersebut. Sang istri disebutnya telah tertipu senilai ratusan ribu rupiah oleh sebuah online shop.

“Iya 134 ribu, mau beli baju di online shop buat kebutuhan endorsement. Terus ketika transfer dihubungi lagi orangnya nggak balas malah nomor bini gue diblok,” kata Gilang Dirga pada Minggu (12/8/2018).

Rupanya, pengalaman kurang baik itu juga pernah dialami sang istri beberapa kali.
Jual Barang

[Bintang] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa

 

Gilang Dirga justru sebaliknya, dirinya mengaku selama ini juga sering menjual barang-barang pribadinya melalui online shop. Kejadian yang dialami istrinya itu tentu membuat kepercayaan masyarakat terhadap online shop semakin berkurang DOMINO ONLINE.

“Sebenarnya itu pengalaman dia yang kedua atau tiga kali sih sebetulnya. Dan jujur gue juga menjual barang di online shop juga selama ini. Mungkin aman-aman aja tapi ternyata ada beberapa oknum yang mau merusak nama baik online shop kali ya,” lanjutnya.

 
Tak Lapor Polisi

[Bintang] Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Terkait kasus tersebut, Gilang Dirga menyatakan enggan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Baginya, paling tidak ia sudah menyebarkan informasi tersebut agar tidak ada lagi korban lain yang tertipu AGEN DOMINO.

“Iya cuma lapor melalui bank aja. Ada beberapa abang-abang polisi mereka bilang terserah mau ditindaklanjuti apa gimana. Ya sudah yang penting sudah dishare di medsos supaya yang lain nggak ketipu,” tutup Gilang Dirga.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :
Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *