Uncategorized

Angel Lelga Diceramahi Vicky Prasetyo Usai Minta Beli Motor

Posted On July 13, 2018 at 3:51 pm by / No Comments

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

 

AGEN POKER – Sejak menikah, apa pun yang akan dilakukan Angel Lelga tentunya harus melalui persetujuan Vicky Prasetyo sebagai kepala keluarga. Termasuk urusan dan keperluan rumah tangga.

Kali ini Angel Lelga minta dibelikan motor baru untuk memudahkan asisten rumah tangga mereka beraktivitas. Dan bukan Vicky Prasetyo namanya jika tidak bertingkah nyeleneh.

Belum juga motor itu dibeli, Angel Lelga harus mendengarkan ceramah singkat Vicky Prasetyo. Seperti diperlihatkan Angel dalam video yang diunggahnya di Instagram Stories, Jumat (13/7/2018).

“Mau beli motor baru buat bibi klu belanja di warung.. Tapi harus dengar ceramah dulu,” cerita Angel Lelga.

 

Tidak Berlebihan

Vicky Prasetyo

 

Dengan menirukan gaya ceramah para ustaz, Vicky Prasetyo menasihati Angel Lelga agar tidak hidup berlebihan. Harus bisa hidup sederhana dan menjadi pribadi yang rendah hati DOMINO ONLINE.

“Tidak boleh semua serba berlebihan. Mencintai berlebihan, memiliki barang berlebihan, apa lagi menyombongkan harta untuk sesuatu yang berlebihan. Allah menyukai kesederhanaan. Jadilah manusia yang rendah hati,” kata Vicky.

 

Mobil Rp 1,9 Miliar

[Bintang] Angel Lelga

 

Sebelum ini, Angel Lelga sudah mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu, Angel Lelga mengunggah video dirinya sedang berada dalam sebuah mobil mewah Mercedes Benz.

Di kursi kemudi, terlihat Vicky Presetyo sedang menjajal posisi tempat duduk mobil tersebut. “Rezeki anak soleh… makasi daddy…,” tulis Angel Lelga dalam keterangan gambar yang diunggahnya.

Dalam situs resmi Mercedes Benz, tipe mobil yang dibeli Angel Lelga memiliki harga cukup tinggi, yakni hampir mencapai Rp 1,9 miliar AGEN DOMINO99.

 

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *