Uncategorized

Nikita Mirzani Sempat Tak Nafsu Makan Saat Putuskan Berhijab

Posted On July 12, 2018 at 2:56 pm by / No Comments

[Bintang] Nikita Mirzani

 

Prediksi bola –  Nikita Mirzani kini merubah penampilannya bersama dengan mengenakan hijab. Dalam sistem hijrahnya itu, Nikita Mirzani mengaku sempat bimbang bakal keputusannya. Banyak pertimbangan yang mengakibatkan dirinya sempat sangsi untuk berhijab.

Diakui oleh Nikita Mirzani terkecuali dirinya sempat mendapat pergulatan batin sepanjang memastikan untuk berhijab. Ia sempat tidak bernapsu makan hingga tidak bisa tidur dikarenakan keputusannya itu.

“Tiga hari gue nggak bisa makan. Asam lambung gue naik hingga gue nggak bisa tidur. Karena gue kayak belum ngerasa yakin konsisten nanti beralih lagi,” ujar Nikita Mirzani pas ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (12/7/2018).
Perdebatan

[Bintang] Nikita Mirzani

 

Namun hal tersebut nyatanya tak menurunkan niatnya untuk selalu berhijab. Dirinya yakin sesungguhnya saat ini sudah tepat untuk berubah. Perdebatan batinnya ini diakui Nikita Mirzani dikarenakan dirinya kuatir terkecuali di tengah hijrahnya ia bakal menyerah berita bola.

“Akhirnya gue memantapkan diri ya sudah deh emang ini sudah waktunya. Gue hanya takutnya terlepas lagi, itu aja yang gue takuti,” ujarnya.

 

Dukungan Artis

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

 

Nikita Mirzani juga menjadi berterima kasih untuk dukungan yang ditunjukan publik dan rekan-rekan artis terhadap dirinya. Ia juga minta doa supaya sistem hijrahnya ini untuk selamanya.

“Semoga Niki istiqomah, dikarenakan Niki juga masih belajar. Tapi mudah-mudahan sih untuk selalu itu aja yang Niki rela sih,” pungkasnya judi Bola Online .

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *