Uncategorized

Shinta Bachir Kapok Lepaskan Hijab Lagi

Posted On May 17, 2018 at 10:40 am by / No Comments

[Bintang] Shinta Bachir

 

Shinta Bachir kembali mengenakan hijab sehabis beberapa saat selanjutnya melepasnya karena tawaran sebuah pekerjaan. Padahal, sehabis beberapa saat selanjutnya menikah, Shinta Bachir sempat lama mengenakan hijab tanpa melepasnya.

Kini sehabis memakai hijab lagi, Shinta Bachir mengaku ogah untuk membiarkan hijab demi pekerjaan. Ia menghendaki memberi umpama kepada sang anak agar menjadi muslim yang baik.

“Sudah nggak senang (lepas hijab). Saya menghendaki anak saya menjadi anak yang saleh, menjadi saya wajib menjadi ibu yang baik. Saya kasih umpama yang baik untuk anak saya,” tutur Shinta Bachir ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

Ikhlas

[Bintang] Shinta Bachir
Wanita berusia 32 tahun ini sudah ikhlas bila dirinya kehilangan pemasukan lantaran memakai hijab.”Nggak ada lah namanya kerugian. Saya sudah mengikhlaskan semua. Kalau dulu belum ikhlas karena masih banyak pikiran, kalau sekarang udah nggak ada beban,” sambungnya.

Jadi Omongan

[Bintang] Shinta Bachir
“Tapi ditahan dengan keluarga, temen-temen, Banyak banget penderitaan yang gua alamin gara-gara berita ini. Saya mau nyanyi di daerah, sampe pihak istrinya nggak mau ada saya, takut saya godain suaminya,” kenang Shinta di Tendean, Jumat (6/4).
Selain berkurangnya pendapatan, Shinta mengaku menjadi pembicaraan terkait penampilan barunya ole lawan jenis yang mendekati. Namun ia tak peduli selama berdiri di jalan Allah.

“Ada cowok-cowok yang deketin aku bilang ‘Kok lo pake jilbab? Nggak cantik ah. Lo keliatan lebih tua’. Aku sih biarin saja. Berarti orang itu mau mainin, deketin aku nggak beneran,” tuntasnya yang berharap bakal segera menemukan pendamping.

 

 

 

 

BANDAR DOMINO99
AGEN BANDARQ
AGEN POKER
DOMINO ONLINE
AGEN DOMINO

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *