Uncategorized

Diana Pungky Masih Tetap Cantik seperti Boneka

Posted On May 16, 2018 at 2:40 pm by / No Comments

Diana Pungky

Prediksi bola – Artis Diana Pungky jarang muncul di layar kaca. Ternyata, bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu diketahui aktif berkecimpung menekuni usaha klinik kecantikan. Pantas saja, meski telah berusia 44 tahun, Diana Pungky muncul awet muda.

Saat ini, klinik kecantikannya telah ada di lebih dari satu kota, seperti di Cirebon, Pulau Bintan, dan yang paling baru di Cilegon. Diakui oleh Diana Pungky, usaha klinik kecantikan bersama dengan label Andaru Anti-aging Clinic & Spa ini, dia dirintis bersama dengan dua sahabatnya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit, sejak 2012 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Cabang paling baru di Cilegon gara-gara sesungguhnya peluangnya bagus. Selain peluang, kita juga lihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, sepanjang ini tidak ada jasa seperti ini, agar kebanyakan masyarakat di sini melaksanakan treatment ke Jakarta. Jadi daripada mereka menghabiskan pas ke Jakarta maka kita siapkan di area ini,” kata Diana Pungky pas pembukaan kliniknya di Cilegon, Banten, Senin (14/5/2018).

Menurut Diana Pungky, dirinya tertarik menggeluti usaha ini gara-gara kesukaannya melaksanakan perawatan tubuh dan kecantikan.

“Awalnya gara-gara kerap treatment. Aku serupa Annie dan Levita bahagia coba-coba klinik baru apalagi hingga ke Singapura. Lama-lama, kita pikir kenapa enggak membuka klinik sendiri saja,” ucapnya.

Biasa Perawatan
Diana Pungky
Sebagai perempuan berdarah Jawa, Diana Pungky memang mengaku sudah punya kebiasaan melakukan perawatan tubuh. Misalnya, perawatan tradisional layaknya lulur dan minum jamu.”Jadi mampu dibilang sudah menjadi ritual sejak kecil,” ungkapnya.

Lalu apa perihal istimewa dari klinik yang dirintisnya sejak enam th. lalu itu? Diana Pungky menjelaskan, kliniknya tak sekadar menawarkan perawatan moderen layaknya Bio Stem Cell, Oxygen Therapy, dan Cell Therapy, namun terhitung spa dan pijat tradisional dari berbagai tempat di Indonesia.

“Selama ini kita tahunya kan spa Jawa atau Bali, namun ternyata tersedia terhitung pijat khas Karo, Manado, dan Madura. Itu yang mengidamkan kita angkat juga, sekaligus melestarikan kekayaan budaya tersebut,” kata istri Dedey Mulyawan Risyad itu.

 

Tantangan

Diana Pungky

Meski demikian, diakui Diana Pungky, didalam menjalankan bisnisnya banyak tantangan yang dihadapinya.

“Selama ini orang-orang lebih minded ke perawatan modern. Di Andaru, kita rela bilang perawatan khas Indonesia termasuk enggak kalah loh,” katanya.

Saat ini Diana Pungky tengah fokus melakoninya bisnisnya ini, walaupun katanya ada kerinduan dan inginkan lagi ke dunia seni peran yang memopulerkan namanya.

“Ingin sih, namun kayaknya ada masalah ngatur waktunya dikarenakan sibuk ngurusin klinik,” Diana Pungky memungkasi.

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *