Uncategorized

Intan Nuraini Pertanyakan Gaya Pacaran Anak Muda Jaman Sekarang

Posted On April 15, 2018 at 10:30 pm by / No Comments

Intan Nuraini Pertanyakan Gaya Pacaran Anak Muda Saat Ini

Sejak punya suami dan anak, bintang sinetron Intan Nuraini sebenarnya jarang keluar keluar di televisi. Artis kelahiran 23 Maret 1985 itu lebih banyak aktif di tempat sosial seperti Instagram.

Namun, unggahan Intan Nuraini di Insta Story-nya baru-baru ini menjadi perhatian. Istri Donny Azwan Putra sepertinya sedang menyoroti style berpacaran anak muda zaman sekarang.

Di situ, ibu tiga anak ini heran bersama dengan style pacaran anak muda yang berani liburan ke luar negeri cuma berdua, tanpa didampingi keluarga.

 

Intan Nuraini bersama suami dan anak. (Instagram)

 Kalau simak yang terhadap pacaran zaman sekarang perginya telah nggak sekadar nonton atau makan berdua ya. Tapi telah nampak negeri berdua,” tulis Intan Nuraini.

“Nah kalau pacara aja telah nampak negeri berdua, terus bulan madunya nanti kalau telah benaran nikah kemana ya? Ke luar angkasa kali ya? Hemm, terus itu tidurnya sekamar berdua atau sendiri?,” sambung Intan Nuraini penuh tanya.

Intan Nuraini juga tak kalah heran bersama dengan sikap orangtua. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu tak mengerti, mengapa orangtua mereka mengizinkan anaknya nampak negeri hanya bedua bersama dengan pasangan.

“Atau mungkin orangtuanya nggak punyai Instagram? Tapi kan tersedia teman ibu atau bapaknya, saudaranya yang punyai Instagram dan sanggup diaduin ke emak bapaknya. Atau emak bapaknya juga cuek,” lanjut Intan Nuraini.

Sebagai seorang perempuan, Intan Nuraini mengkau sedih bersama dengan fenomena tersebut.

“Soalnya kalau telah nikah benaran nanti biasa aja dong. Ya biasa jalan-jalan nampak negeri dan nginep-nginep sama yang telah menjadi suaminya? Kalau laki mah enak aja nggak tersedia ruginya,” tutur Intan Nuraini BANDAR BOLA ONLINE.

 

 

Intan Nuraini. (Instagram)

 

Rupanya, ketakutan Intan Nuraini terhitung banyak dirasakan para warganet. Warganet terhitung haran dengan model berpacaran anak zaman saat ini yang bebas berlibur ke luar negeri dan tak mendapat larangan dari orangtua masing-masing.

“Aku sih setuju mirip Mbak Intan. Jalan berdua nonton aja jatuhnya telah dosa bahkan yang bukan muhrim nampak negri berdua doang menggunakan bikini peluk-pelukann, tetap di-publish,” kata seorang warganet.

“Kalau dibilang, ‘urus keluarga masing-masing memang ya dapat ngurusin masing-masing. Yang telah gilani tuh telah nggak tersedia orang yang berpendapat kayak Mbak Intan gini, bermakna kita setuju dengan hal-hal kayak gitu. Nah lebih kurang siapa yang didik generasi yang dapat datang? Kalau orgtua aja telah cuek dan tutup kuping,” kata warganet yang lain AGEN SBOBET.

 

 

Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk :

Berita Online Nasional
Nonton Film Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *